Sutradara Joko Anwar Siapkan Film Pembunuhan Politikus 'Eksekutor'

Joko Anwar

Sutradara Sutradara 'Modus Anomali' ini mengungkapkan 'Eksekutor' rencananya akan dirilis menjelang Pemilu Indonesia nanti. Siapkan Film Pembunuhan Politikus 'Eksekutor'

Kelar mengarahkan "Modus Anomali", kini Joko Anwar menyiapkan film terbarunya, "Eksekutor". Film bergenre thriller ini memiliki tema unik, yakni tentang pembunuhan politikus di Indonesia. Rencananya, film tersebut memang akan dirilis menjelang Pemilu Indonesia.

"Lagi bikin layar lebar 'Eksekutor'," ujar Joko. "Menceritakan lima pemuda yang bunuh politikus Indonesia."

Saat ini, film itu tengah memasuki tahap awal produksinya. Syutingnya sendiri baru akan dimulai pertengahan atau akhir tahun ini. Rencananya, "Eksekutor" akan dirilis pada akhir tahun 2013 menjelang Pemilu nanti.

"Filmnya belum edar. Masih pra-produksi. Masih mulai casting, nyari investor," tambahnya. "Pembuatan mungkin pertengahan atau akhir tahun dan rilis akhir tahun 2013 jelang Pemilu."

Mengangkat tema yang terbilang cukup sensitif, film tersebut rupanya belum tentu dirilis di Indonesia. "Saya nggak bilang (edar) itu Indonesia," ujar Joko sembari tersenyum.

Saat ini, penulis naskah "Arisan!" itu tengah sibuk mempersiapkan pemutaran "Modus Anomali" di Busan Film Festival. Film yang telah rilis April lalu itu dibintangi oleh Rio Dewanto, Hannah Al Rashid, Surya Saputra dan Marsha Timothy.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan