Luna Maya Berkomentar, Soal Pria-Pria Yang Dekat Dengannya

luna maya

Hubungan cinta Luna Maya dan Ariel dikabarkan sudah berakhir. Tapi hingga sekarang belum ada pernyataan tegas dari kedua belah pihak, bahwa kabar tersebut benar adanya.
Ditemui saat pembuatan single terbaru Luna yang berjudul Sudah Biasa, Luna tidak memberi jawaban yang pasti ketidak dikonfirmasi kabar tersebut. "Ada deh. Ya kita lihat aja nanti kita tunggu statementnya Ariel aja. Saya mah masih happy-happy aja," ujar Luna.

Sejak kabar putusnya mereka muncul, beredar kabar Luna sudah memiliki pria idaman lain. Adalah seorang pengusaha muda yang bernama Juno Adhie, yang merupakan adik ipar Dian Sastrowardoyo.

Sekali lagi Luna tidak menjelaskan secara gamblang status hubungan mereka. "Gak ada yang perlu ditanggepin aja," ujarnya singkat.

"Kebetulan Juno Adhie itu sekarang menjadi sahabat saya, saya juga punya bisnis bareng akan ada kerja sama. Antara aku sama dia, kalau jodoh ya gak tau ya kan ke depan gimana, kita temenan aja, kita bersahabat. Dia punya latar belakang baik," imbuhnya.

Luna pun tidak ingin orang punya asumsi sendiri ketika dirinya mengatakan Juno adalah teman dekatnya. "Masalah persepsi 'dekat' beda-beda. Temen sih," tandasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan