Okira Bexxa Bantah Dituding Penyebab Putusnya Yuni-Raffi

Okira Bexxa Bantah Dituding Penyebab Putusnya Yuni-Raffi
Retaknya hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara, bukan hanya karena lawakan teman-teman Raffi sesama presenter di salah satu acara musik. Keretakan itu juga dipicu munculnya foto ciuman pipi personel BBB itu dengan personel girlband Bexxa, Okira.

Saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Okira menjelaskan, kejadian itu hanyalah sebuah gimmick untuk mencairkan suasana. Baginya, Raffi saat itu hanya melakukan pekerjaannya.

"Itu spontanitas di tempat pekerjaan, aku dan Kak Raffi hanya melakukan apa yang harus dilakukan. Kak Raffi hanya melakukan pekerjaannya," ujar Okira.

Ia pun menganggapnya sebagai profesionalisme, tak ada niat macam-macam. Karena itu, penyanyi tersebut tak merasa harus mengkonfirmasi apapun. Ia bahkan tak mengenal Raffi secara mendalam dan tak memiliki nomor telepon ataupun pin BlackBerry Raffi. Pertemuannya dengan Raffi bisa dihitung dengan jari, dan hanya terjadi di lokasi syuting.

Karena tak berhubungan dengan Raffi sejak kejadian itu, ditambah jarang menonton televisi, Okira pun tak tahu bahwa pemain tetap Pesbukers itu telah putus dengan kekasihnya, Yuni Shara. Apalagi, namanya dikaitkan dengan keretakan hubungan mereka. Kalaupun keduanya benar-benar telah putus, Okira merasa itu bukan masalahnya.

"Aku nggak bisa ngomong apa-apa, kalau mereka ada masalah aku turut prihatin. Mudah-mudahan cepat selesai dan hubungan mereka bisa kembali lagi," ucapnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan