Artis Hollywood Rayakan Kemenangan Obama

Artis Hollywood Rayakan Kemenangan Obama
Sejumlah Artis Hollywood mengungkapkan kebahagiaan dan sukacitanya lewat akun Twitter mereka menyusul pengumuman kemenangan Obama dalam Pilpres AS untuk kembali menduduki Gedung Putih beberapa jam lalu.

Salah satu bintang kampanye Eva Longoria mengungkapkan "Saya dan teman-teman merayakan! Saya menangis! Ini saatnya memajukan negara ini! Obama!!!," ujar dia dalam Twitter.

Bintang "Desperate Housewife" ini akan menjadi pembawa acara pesta perayaan kemenangan Obama di salah satu stasiun televisi.

"Kami berhasil, Obama menang lagi! Yes! Ya kami bisa," ujar dia seperti dikutip female first.

Artis lainnya Olivia Wilde mengungkapkan: "AMERIKA! Suara kalian didengar! Wanita ! Suara kalian didengar! Kaum muda! Kalian buktikan kalau mereka salah! Selamat untuk para pendukung Obama! Terima kasih!" ujar dia.

Zoe Saldana juga menyuarakan hak politiknya dengan berkicau "Barack Obama!!! Presiden ke-44 Amerika. Tuhan memberkati, sekali lagi!"

Setelah terbukti menang, Obama langsung dihujani pujian dari para pendukungnya Beberapa artis lainnya yang memberikan selamat adalah Stevie Wonder, Mary J. Blige, Ashey Judd, Melanie Grifith dan Mariah Carey.

"Selamat, ini sangat cepat! Haaa. Ayoo biarkan suaramu didengar!! Empat tahun lagi!" ujar Mariah Carey dalam Tweeternya.

Beberapa artis seperti Sarah Jessica Parker, Beyonce Knowles, Lenny Kravitz dan Katy Perry diketahui memilih Obama dalam pemilu 6 November itu.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan