Putus Cinta, Raffi Ahmad Diledek Rekan Artis

Putus Cinta, Raffi Ahmad Diledek Rekan Artis
Setelah sempat putus sambung, akhirnya hubungan asmara Raffi Ahmad dan Yuni Shara tak bisa lagi dipertahankan. Yuni memilih mengakhiri hubungannya dengan Raffi. Putus cinta membuat Raffi sering disindir dan diledek dengan sahabatnya, sesama rekan artis. Bagaimana reaksi Raffi saat diledek teman-temannya itu?

"Ya, saya mah tersenyum saja. Di Indonesia memang senang sindir-sindiran. Tapi, ya sudahlah ya saya senyum saja," kata Raffi saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Raffi mengaku ia tak pernah memasukkan ke hati ledekan teman-teman artisnya. Ia juga tak ingin karena masalah tersebut, malah merusak persahabatan mereka. Menurut Raffi, teman-temannya itu tidak bermaksud menyakiti hatinya.

"Perasaan manusia kesal ya pasti kesal tapi harus dijaga. Nggak lucu kalau persoalan diledek harus sampai musuhan. Host di sini kan niatnya nggak jahat, cuma mau menghibur dan buat orang tertawa," ujarnya.

Meski demikian, Raffi tetap mengingatkan para sahabatnya itu untuk tidak terlalu berlebihan. Ia juga harus tetap menjaga perasaan Yuni Shara. "Kalau sudah keterlaluan langsung kita ngomong agar tetap terjaga," ujarnya.

Sayangnya, Raffi tak mau bicara terlalu banyak soal penyebab keretakan jalinan asmaranya dengan Yuni. Diakui Raffi, sebagai lelaki ia merasa masih banyak kekurangan sehingga harus lebih banyak koreksi diri. Namun, ada juga kabar yang beredar, Yuni tak suka karena ia sering menjadi bahan olok-olok teman-teman Raffi.

"Saya kan laki-laki yang kurang sempurna, jadi koreksi diri apa kekurangan saya sebagai pacarnya," ujarnya lagi.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan