Olivia Culpo Dijebak Cabe Rawit Oleh Maria Selena

Olivia Culpo Dijebak Cabe Rawit Oleh Maria Selena
Selama berada di Jakarta, Miss Universe 2012 Olivia Culpo menjalani sejumlah aktivitas. Dia diperkenalkan dengan kebudayaan Indonesia, salah satunya kuliner khas Indonesia.

Dalam perjalanan mencicipi makanan Indonesia, Olivia merasakan kejahilan sahabatnya, Maria Selena. Puteri Indonesia 2011 menyelipkan jebakan cabe rawit di pastel yang dimakan Olivia.

"Mungkin aku bakal cerita soal makan cabe rawit di sini dan itu pedes banget," ungkap Olivia Culpo sambil ketawa, di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Kamis (31/1).

"Orang-orang di sini ramah, kalian semua memperlakukan saya dengan sangat baik. Saya tahu, Anda bersikap begini, bukan karena saya memakai mahkota, tapi karena Anda benar-benar baik," ungkapnya.

Selain menjajal kuliner, Olivia mencoba treatmen yang disediakan oleh Yayasan Puteri Indonesia. Usai berkeliling menikmati Jakarta, Olivia menikmati spa di Taman Sari Royal Haritage Spa.

"Aku suka spa di Mustika Ratu, lalu ketemu ibu Mooryati. Ini tak dapat dipercaya. Tadinya, aku sempat capek juga tapi kemarin sudah diajak treatmen spa itu bikin refresh lagi," pungkasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan