Robert Pattinson Temui Istri Selingkuhan Kristen Stewart

Sejak skandal perselingkuhan Kristen Stewart dan Rupert Sanders terbongkar, Robert Pattinson menjadi incaran paparazzi. Kisah asmaranya dengan artis 23 tahun itu disebut berada di ujung tanduk.

Meski sempat tampil bersama dan terlihat mesra, beberapa orang yakin Rob dan Kristen hanya melakukannya untuk mendongkrak promosi film Breaking Dawn Part 2. Pasalnya, Kristen dan Rob tak pernah lagi terlihat bersama sejak film itu resmi dirilis, beberapa waktu lalu.

Rob bahkan memutuskan untuk menjalani percobaan putus selama dirinya menjalani syuting film terbaru di Australia. Dia tidak memberi kabar, dan tidak mengucapkan selamat Valentine kepada Kristen.

Seorang sumber mengatakan, artis cantik itu selalu berusaha menghubungi Rob. Dia bahkan menghabiskan akhir pekannya hanya untuk berkomunikasi dengan aktor asal Inggris tersebut.

Namun, Rob dikabarkan sibuk menghubungi istri Rupert, Liberty Ross yang memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai, usai skandal perselingkuhan.

"Yang cukup lucu adalah Robert selalu berpikir Liberty sangat luar biasa sejak dia melihatnya di sebuah majalah saat masih remaja. Mereka terus berusaha untuk bertemu ketika sama-sama berada di London pada Maret," ungkap sumber, seperti dilansir The Sun, Senin (18/2/2013).

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan