Whulandary Herman Puteri Indonesia 2013

Whulandary Herman, Puteri Indonesia 2013
Finalis asal Sumatera Barat, Whulandary Herman akhirnya terpilih jadi Puteri Indonesia 2013. Ia mengungguli pesaing beratnya dari Bali dan Sumatera Selatan.

Tak hanya mahkota berlapis emas putih yang dibawanya pulang, ia juga membawa uang tunai sebesar Rp10juta. Selain itu, Whulan, akrab disapa juga harus mengemban tugas sebagai Putri Indonesia 2012/2013 selama satu tahun.
Whulandary Herman Puteri Indonesia 2013
Dia mengalahkan rekan sesama dari Sumatra, Marisa Santika Baladewi, di saat-saat akhir. Marisa pun memeroleh Runner Up I di ajang tersebut.

"Dan selamat kepada Puteri Indonesia 2013, Whulandary dari Sumatra Barat," teriak Choky Sitohang yang menjadi host di ajang tersebut.

Untuk Runner Up I adalah finalis dari Sumatera Selatan, Marisa Santika Baladewi. Gadis cantik ini selain menjadi pemenang kedua juga meraih gelar sebagai Puteri Pariwisata. Untuk itu, Marisa berhak membawa hadiah berupa uang tunai Rp10 juta.

Sedangkan Runner Up II diduduki oleh finalis asal Bali, Cok Istri Krisnanda Widani. Sebagai Runner Up II, Cok Is mendapatkan uang tunai sebesar Rp 7,5juta. Sebelumnya finalis berusia 20 tahun ini bersaing melawan finalis asal Jawa Barat dan Papua untuk mendapatkan gelar sebagai Puteri Berbakat. Namun sayang, ia belum beruntung, dan gelar itu pun jatuh pada finalis asal Papua.

Whulandary akan mewakili Indonesia di ajang kecantikan berskala internasional, seperti Miss Universe dan Miss Internasional.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan