Venna Melinda Rindu Berkegiatan Bareng Mantan Suami

Venna Melinda Rindu Berkegiatan Bareng Mantan Suami
Di tengah kasus perceraiannya, Venna Melinda merindukan kebersamaan bersama sang suami di tengah aktivitasnya. Menjalani kehidupan bersama hampir 20 tahun dengan Ivan Fadillah, Venna Melinda merasa tidak begitu mudah untuk melupakan segala sesuatunya. Salah satunya, saat dia melakukan kegiatan sosial.

Biasanya, dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota DPR, Venna selalu didampingi oleh sang suami, bahkan sampai ke daerah.

" Biasanya ini kerjaan sama Mas Ivan. Rindu-lah. Biasanya berdua, saya di sampingnya terus. 20 tahun habisin hidup dengan orang yang saya cintai, berat pasti," kata Venna di Komunitas Anak Teladan di daerah Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (21/3).

Kini, Venna tak mau terpuruk, meskipun sang suami sudah tidak selalu di sampingnya. " Kalau sekarang, nggak tahu, udah lama nggak ngomong. Berat sih emang. Tapi saya tak mau terpuruk. Ini kegiatan keempat tanpa Mas Ivan," lanjutnya.

Venna pun tak mau didera ketakutan dalam menjalani kehidupan selanjutnya. Dia sadar bahwa harus bangkit untuk menjalani hidup.

" Minta sama Allah aja. Kalaupun nangis tiap hari buat apa. Saya mikirnya untuk hari ini aja. Kalau ke depan, takut. Takut menyandang gelar baru, dan sebagainya. Yang penting hari ini positif terus kegiatannya," tukasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan