Bikin kesal, Dewi Persik minta maaf kepada Fifie Buntaran

Pemain Film Pantai Selatan
Konflik yang terjadi antara pedangdut Dewi Persik atau yang biasa disapa Depe dan artis Fifie Buntaran, akhirnya teredam sudah. Keduanya kini sudah berdamai, setelah Depe meminta maaf, saat kru dan pemain film Pantai Selatan mengadakan promo ke kota Solo, Jawa Tengah, Kamis (26/9).

Konflik ini bermula saat Fifie keberatan dengan sikap Depe yang dianggap menelantarkan beberapa lawan main dan kru sampai berjam-jam, saat melakukan shooting film Pantai Selatan.


Depe pun meminta maaf atas sikapnya yang bukan disengaja itu, kepada Fifie Buntaran, lawan mainnya yang berperan sebagai Nyi Roro Kidul. "Ini masalah kecil, mohon jangan dibesar-besarkan. Saya mohon maaf," tutur Depe usai menemani penonton saat pemutaran perdana film Pantai Selatan di Solo Grand Mall, Solo.

Diakui mantan istri Saipul Jamiell itu, jika dirinya tidak bermaksud sengaja datang terlambat ke lokasi shooting, yang akhirnya membuat kesal. "Tidak ada niat buruk untuk membuat teman-teman dan kru menunggu lama. Saya minta maaf," katanya.

Sementara itu di saat bersamaan, Fifie menyambut baik permintaan maaf Depe. Fifie mengaku sudah melupakan kejadian tersebut. "Saya sudah terbiasa menunggu lama hingga empat belas jam. Begitu melihat filmnya bagus, kejadian itu terlupakan," kata Fifie.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan