"Body Painting" Dewi Persik Bikin Penonton Senang

"Body Painting" Dewi Persik Bikin Penonton Senang
Dewi Persik
Penyanyi dangdut Dewi Persik, yang biasa disebut DP, mengaku puas karena acara menonton bareng film baru yang dibintanginya, Pantai Selatan, di Grand Solo Mall, Solo, Jawa Tengah, Kamis (26/9/2013) malam, dihadiri oleh banyak orang sehingga memenuhi studio tempat pemutaran film tersebut.

"Senang masyarakat di Solo menyambut film ini dengan antusias," kata DP seusai film itu diputar. "Ya, seru," kata seorang penonton yang senang melihat penampilan DP dengan body painting dalam film tersebut.

Menurut Aris Muda Irawan dari Sentra Film, yang memproduksi film itu, Solo dipilih untuk kegiatan menonton bareng tersebut karena banyak peminat film-film Tanah Air di sana.

"Dibanding kota-kota di sebelah (sekitar), Solo sangat bagus dan support untuk film-film Indonesia. Kalau di kota-kota lain itu hanya satu layar (untuk memutar film-film Indonesia), di sini bisa dua-tiga layar," jelasnya.

Kegiatan tersebut tidak hanya dihadiri oleh DP, tetapi juga oleh beberapa pemeran lain, seperti Fifie Buntaran, Ricky Perdana, dan Monique Henri.

Pantai Selatan berkisah tentang cerita cinta antara seorang perempuan siluman yang berkait dengan keberadaan Nyi Roro Kidul dan seorang pria manusia.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan