Indah Dewi Pertiwi Akui Kenal Wawan

Indah Dewi Pertiwi Akui Kenal Wawan
Artis dan penyanyi Indoneia kembali mendapat ujian terkait dengan kasus politik. Dikabarkan Tubagus Wardana Chaeri alias Wawan, tersangka dugaan pencucian uang, mengalirkan dana ke beberapa artis. Indah Dewi Pertiwi disebut-sebut salah satu nama artis yang menerima aliran dana dari Wawan.

"Wah, kok saya dikaitkan? Saya memang kenal Wawan yang juga orang Banten. Tetapi ini Wawan manajer saya, bukan tokoh atau apalah," kata penyanyi yang biasa disapa IDP ini.

Penyanyi kelahiran Kota Hujan, Bogor, 22 tahun ini tak habis pikir namanya bisa disebut dan dikaitkan dalam kasus ini. "Ya, saya kenalnya Wawan manajer saya, bukan yang lain. Bingung juga saya," kata IDP pada Tempo, Selasa, 11 Februari 2014.

Kalau namanya masih terus dikaitkan dengan berita tak sedap ini, IDP hanya bisa berujar, "Pokoknya saya enggak punya kaitan, jadi buat apa takut? Kalau mau dipanggil atau apalah silakan. Yang jelas Wawan adalah manajer saya," katanya serius.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan