Joshua Suherman Pacaran dengan Pamela Bowie?

Joshua Suherman Pacaran dengan Pamela Bowie
Mantan bintang cilik Joshua Suherman tengah bahagia. Penyanyi yang kini lebih sering memandu acara talkshow dan talent show ini bikin penggemar kepo (penasaran) berat saat menggugah foto bersama seorang gadis di akun Instagram.

Jika diperhatikan dengan seksama, gadis ini bukan orang biasa melainkan sesama artis. Ia adalah Pamela Bowie, pesinetron cantik yang sempat bermain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala Returns.

Hal yang sama terlihat di akun Instagram milik Pamela. Bintang sinetron dan FTV yang akrab disapa Pammy ini juga memposting foto bersama seoang pria. Meski tak utuh dan terpotong, sosok pria berkacamata yang dipeluk Pammy di foto ini diduga adalah Joshua.

Joshua Suherman Pacaran dengan Pamela Bowie?

Kabar kedekatan antara Joshua-Pammy sebenarnya sudah membuat galau penggemar pada Januari lalu. Saat itu, Pamela akan berangkat ke Jepang untuk melakukan proses syuting film layar lebar Winter in Tokyo. Sebelum berangkat, keduanya mengunggah foto misterius yang jika disimak seperti terkait satu sama lain.

Jika Joshua dan Pammy benar sudah berpacaran, ini adalah kabar unik. Seperti diketahui, Joshua sebelumnya pernah berpacaran dengan sesama bintang Ganteng Ganteng Serigala lainnya, Agatha Valerie. Hubungan mereka putus pada November tahun lalu.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan