Demi Tinju, Raffi Ahmad Rela Naikkan Berat Badan

Artis muda Raffi Ahmad rela menaikkan berat badan demi mengikuti pertandingan tinju di JI EXPO, Kemayoran, Minggu, 17 April mendatang.

Kekasih Yuni Shara ini rencananya akan melawan teman sesama publik figure, yaitu Mario Lawalata.

"Gue harus rela menaikkan berat badan gue sampai 70 kilogram dari 63 kilogram, karena lawan gue nanti kan Mario Lawalata di acara Celebrity Fighter di Kemayoran 17 April mendatang," kata Raffi Ahmad di acara Celebrity Fighter, PIM 2, Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selain menaikkan berat badan, mantan kekasih Tyas Mirasih ini selalu berlatih fisik setidaknya tiga kali dalam sepekan.

"Untuk selebritis tinju, pembukaan Chris John sama Daud Jordan ini, saya latihan seminggu empat kali, makan banyak, sama minum susu yang cukup, supaya bisa bikin badan cepat gede, karena kalau enggak terlalu jauh jarak berat badannya," paparnya.

Melawan adik kandung Oscar Lawalata ini, Raffi mengatakan akan menggunakan prosedur tinju amatir. "Kita tetap pakai prosedur tinju amatir, semua peraturan akan kita taati. Kita akan main tiga ronde, 2x3 menit," tutupnya.

Acara Celebrity Fighter ini menjadi opening dalam pertandingan Chris John dan Daud 'Cino' Jordan, dalam rangka menuju juara dunia. Acara akan diselenggarakan di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Minggu malam.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan