Jadi Ibu, Karenina Batasi Modeling

Karenina Batasi Modeling
Sejak menjadi seorang istri dan seorang ibu, model cantik Karenina mengatakan mulai membatasi dunia model yang telah membesarkan namanya. Karenina membatasi aktivitas di dunia modeling karena merasa sudah berbeda dengan masa sebelum dirinya memiliki anak.

"Kalau dulu, karier emang nomor satu. Tapi, sekarang karena udah berkeluarga, punya anak, karier sambil jalan," katanya saat ditemui di peluncuran film Runaway Dreams di Pacific Place, Jakarta, Kamis (14/3).

Karenina mengaku sang suami tak pernah membatasi dirinya berkarier di bidang modeling karena sejak pacaran hingga saat ini, suaminya mengerti betul kesenangannya dalam dunia modeling. Karenina yang tengah mengandung anak kedua tersebut mengatakan dirinya sendiri yang membatasi kegiatan modelingnya untuk saat ini.

"Suami enggak sih, (membatasi), tapi aku sendiri sih yang sadar diri. Seminggu paling dua kali show, bukan karena apa-apa karena aku emang lebih senang show juga. Tapi kalau sering-sering kasihan anak, suami juga, jadi aku batasi 2 kali seminggu," tandasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan