Prisia Nasution Enggan Bicara Go Internasional

Prisia Nasution Go Internasional
Aktris Prisia Nasution yang bersinar lewat film Sang Penari disebut-sebut mengikuti jejak Iko Uwais dan Joe Taslim dengan bermain sebuah film yang bertaraf internasional. Saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta, Prisia justru enggan berbicara tentang perjalanannya menuju internasional.

"Ah, itu gosip. Pokoknya jangan tulis apapun sebelum ada preskonnya," katanya, Rabu (13/3).


"Semua orang selektif, enggak mungkin ambil (peran) sembarangan. Ada beberapa (syuting film) yang belum boleh dikasih tahu dulu," tandasnya.

Bintang film Sang Penari ini pun mengatakan bahwa dirinya tengah menjalani proses syuting film dalam negeri namun dia belum bercerita film bercerita tentang apa dan di bikin di lokasi mana. "Kini lagi syuting film lokal, maaf ya belum bisa dikasih tahu judulnya karena saya bukan produsernya."

Phia adalah seorang artis yang lahir di Jakarta pada tanggal 1 Juni 1984 dari pasangan Robert Nasution dan Siti Sundari. Selama berkarier, dia telah bermain film seperti Sang Penari (2011), Rectoverso (2013), dan Laura & Marsha (2013). Selain itu, dia juga pernah meraih penghargaan antara lain Aktris Terbaik FFI 2011.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan