Obsesi Bikin Tia Ivanka Absen di Sinetron

Obsesi Bikin Tia Ivanka Absen di Sinetron
Sejak menikah dan memiliki anak, Tia Ivankan jarang tampil di layar kaca. Artis cantik ini rela absen di sinetron demi menggapai sebuah obsesi yang terpendam selama ini.

Usut punya usut, ternyata wanita berusia 30 tahun ini terobsesi untuk menjadi seorang ibu yang baik bagi anaknya. Oleh karena itu, Tia rela mengorbankan karirnya di bidang akting dan meninggalkan hingar-bingar dunia keratisan, demi obsesi mulianya tersebut.

"Kalau dulu mungkin obsesi saya untuk karir, tapi sejak punya anak semua itu bergeser. Obsesi akus ekarang adalah ingin menjadi ibu yang baik buat anak aku. Karena dia adalah harta yang paling berharga," ujar Tia Ivanka, saat ditemui di Restoran Queen, Wisma Permata, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (19/9/2008) malam.

Tia Ivanka mengaku, sangat menikmati perannya sebagai ibu dari Maicah Jayden Sotello. Dia ingin menjalin kedekatan dengan buah hatinya tersebut.

Di bulan Ramadan ini, bintang sinetron Panji Manusia Millenium ini tak pernah lupa selalu memanjatkan doa untuk bisa menjadi ibu dan istri yang bisa menjaga keutuhan keluarganya.

"Setiap salat, saya selalu memohon kepada Allah agar saya bisa menjadi ibu yang baik bagi anak-anak saya. Selain itu, saya ingin bisa adil dengan keluarga. Saat ini kelaurga adalah prioritas utama saya," pungkasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan