Charlie ST12 Gandeng Ayu, Sarah, Rahma Azhari

“Senang saja bisa bantu, karena aku kenal baik sama Ayu, Sarah, dan Rahma. Senang saja, bisa bantu bikin lagu untuk seorang bintang film, Ayu, Sarah dan Rahma,” tutur Charlie saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (24/11).

Charlie mengaku sudah cukup lama mengenal Azhari bersaudara. Ketika melihat potensi ketiganya bisa bernyanyi, Charlie pun tak keberatan membuatkan lagu Nehi-Nehi untuk ketiganya.

"Sudah pernyanyi juga kan mereka sebelumnya? Ya aku tinggal menyesuaikan lagu dengan karakter vokal mereka. Kalau ukuran penyanyi, mungkin masih banyak penyanyi lain yang suaranya lebih bagus. Tidak ada ukurannya, yang penting kan karakter,” sambung pelantun lagu Puspa.

Namun Charlie membantah kalau alasannya mendapuk Ayu, Sarah, dan Rahma semata-mata karena keseksian ketiganya.

“Aku sih nggak melihat dari situ. Tapi aku lihat sisi musikalitasnya saja. Yang penting aku bisa buat satu pengkaryaan dari sisi musiknya saja buat orang,” katanya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan