Saat Cewek-cewek Kagumi Irfan, Rahma Pilih Simon

Hubungan antara sepakbola dengan dunia selebriti semakin tipis. Tidak hanya di Eropa, fenomena yang sama juga terjadi di Indonesia. Terbaru, publik bola dihebohkan dengan foto mesra antara pelatih Filipina Simon McMenemy dengan artis hot Rahma Azhari.

Di saat banyak gadis-gadis gandrung dengan striker timnas Irfan Bachdim, Rahma Azhari memiliki pandangan berbeda. Dia justru terpesona oleh performa macho McMenemy.

Tanggal 15 Desember, satu hari menjelang pertandingan semifinal leg pertama, Rahma sudah mengungkapkan kekagumannya terhadap McMenemy dan skuadnya. "OMG I wanna watch the INDO VS PHIL, Philippine's coach and players are so HOT and yummy lookin.. Y'all wait there hotties, mommy's comiiin!" tulis Rahma melalui akun twitternya RaAzhari.

Tanggal 17 Desember, dua hari menjelang pertandingan semifinal leg kedua, Rahma kembali menuliskan catatan manis. Kali ini lebih personal kepada McMenemy. "I can't wait to see Simon McMenemy! Geez u are the cutest yet the hottest brandon flower lookin football coach ever. I'm in ♥ wit you man! ˜," tulis Rahma.

Akhirnya, kedua bisa bertemu. Tidak aneh jika muncul foto mesra antara Sarah Azhari dengan McMenemy. Lewat foto-foto yang beredar, bisa terlihat jelas, Sarah sangat bangga menerima pelukan tangan dari pelatih Filipina berusia 33 tahun tersebut.

Sekadar diketahui, hari ini, Senin (20/12/2010), topik twitter dihebohkan dengan beredarnya foto mesra antara pelatih tim nasional Filipina Simon McMenemy dengan bintang hot Rahma Azhari. Keberadaan foto ini menimbulkan banyak spekulasi kocak.

Pada foto itu, Rahma dalam posisi berdiri. Dia diapit McMenemy yang duduk bersebelahan dengan seorang pria berkepala gundul. Yang membikin heboh, tangan McMenemy melingkar erat ke badan Rahma. Kepalanya juga didekatkan ke kepala Rahma.

Aksi Rahma tidak kalah mesra. Dia membusungkan dadanya yang lumayan besar ke badan McMenemy. Terlihat badan Rahma sampai doyong.

Dalam foto itu, Rahma memakai baju biru ketat. Bagian dada ke atas terbuka. Tak ayal, sebagian belahan dadanya kian terlihat menonjol. Sedangkan McMenemy, dia memakai baju biru lengan panjang. Dia terlihat sangat macho.

"Yahh gimana?!! Dia yg mau kenal n berteman?! I don't see why not..?!! :))," tulis Rahma melalui akun twitternya, tadi pagi.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan