Widi 'Vierra': Bepe dan Irfan Bachdim Ganteng

Prestasi tim nasional Sepakbola Indonesia yang menyapu bersih seluruh pertandingan di babak penyisihan, juga menarik perhatian Widi ‘Vierra’. Apalagi kalau bukan aksi striker timnas, Bambang Pamungkas dan Irfan Bachdim.

Kehadiran striker muda Irfan Bachdim dan aksinya, memang diakui menarik minat banyak artis perempuan, untuk mendukung timnas Indonesia. Bagi Widi, dua striker idolanya itu memang bintang lapangan yang punya paras menawan.

"Ya, siapa lagi, Bepe (Bambang Pamungkas), Irfan Bachdim. Selain permainannya bagus gitu, mereka juga ganteng," ujar Widi Vierra saat ditemui di acara Indonesia Gemilang, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (15/12/2010).

Selain mulai diwarnai dengan pemain-pemain muda yang menarik minat banyak wanita, kata Widi, timnas Indonesia sedang dalam performa terbaiknya.

"Karena Indonesia lagi bagus. Kok bisa gini sih, ya jadinya bagus kan, orang jadi tertarik nonton bola, dan akhirnya kayak enggak males mikirin bola. Kalau sebelumnya kan kayak, (setelah pertandingan) oh ya sudah," lugasnya.

Untuk malam ini, perempuan berambut panjang ini pun akan meluangkan waktunya datang ke Gelora Bung Karno, Senayan, guna mendukung timnas Indonesia berjuang mengalahkan Filipina.

"Sebelumnya, lawan Thailand nonton di stadion juga sama temen-temen. (Nanti malam) juga pengen nonton, enggak ada kerjaan juga kan ya,” ujarnya sambil menunggu jawaban dari manajer Vierra.

Rencananya, Widi akan nonton bareng teman-teman lainnya. Jika teman-teman Vierra juga akan menonton, dia mengatakan akan janjian bertemu di GBK.

“Sama temen-temen sih. Kalau temen-temen vierra, enggak tahu. Paling kalau nonton, ya ketemu di sana," pungkasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan