Olla menangis di Dahsyatnya Awards

Artis Olla Ramlan terpilih sebagai Host Tamu Terdahsyat dalam acara penghargaan Dahsyatnya Awards 2011. Dengan penuh haru artis cantik ini mempersembahkan penghargaan ini bagi anaknya, Sean. Olla juga sampaikan rasa terima kasihnya kepada mantan suaminya yang telah mendukungnya selama ini.

"Alhamdulilah saya mendapat ini di 2011. Saya persembahkan buat anak saya Sean dan pastinya terima kasih pada mantan suami saya yang masih mendukung dan men-support saya," tutur Olla ketika ditemui di Dahsyatnya Awards, Ji-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (26/1).

Sebagai seorang presenter, Olla termasuk seorang yang masih hijau dan baru. Namun demikian ia bisa mengalahkan para pesaing lain seperti Ade Namnung dan Denny Cagur.

"Terus terang saya tidak terlalu optimis saya melakukan terbaik aja yang saya mampu saya, saya mikirnya Ade Namnung atau Denny Cagur yang menang, saya menikmati sekali," ungkapnya.

Dengan tidak bisa menahan tangis Olla mengatakan bahwa penghargaan ini ia persembahkan untuk anak dan mantan suaminya. "Duhhh Mau nangis kan (dengan berlinang air mata), memang support dari keluarga itu luar biasa, papa, adik, anak dan dia mantan suami saya," ucapnya tidak bisa menahan tangis.

Olla tampak emosional mendapatkan anugerah penghargaan ini. Ia merasa saat ini ia seharusnya masih bersama mantan suaminya, namun demikian karena dukungan mantan suaminya juga ia berhasil melewati semua ini.

"Ini anugerah pertama kali buat saya (sambil menangis), saya rasa harusnya saya bersama dia (Alex), tapi karena support dia juga saya bisa tegar menghadapi semua," tutupnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan