Angelina Sondakh Belum Fokus Kerja

Angelina Sondakh memulai kembali aktivitasnya sebagai anggota DPR. Pada hari pertama bekerja usai berkabung, Angie mengaku belum fokus menjalani pekerjaan.

"Hari ini pertama saya mulai kerja. Dalam kondisi politik sekarang, tentu saya harus mendampingi ketua fraksi. Tadi saya langsung mengikuti rapat-rapat yang sudah diagendakan. Agak berat untuk mengkaji beberapa isu, tapi kan sudah merupakan tanggung jawab saya," ungkap Angie, saat ditemui di ruangannya di Gedung DPR, Jakarta, Senin (21/2/2011).

Banyak perbedaan yang dirasakan Angie ketika memulai pekerjaan. Namun, istri mendiang Adjie Massaid ini tetap mencoba fokus pada pekerjaannya sebagai wakil rakyat.

"Terus terang saya merasa beda ya. Saya sering lapor sama mas Adjie, tapi mulai hari ini harus dikuatkan. Kalau dulu kan saya biasa berbagi dengan mas Adjie. Karena memang dari dulu kita selalu belatih untuk selalu fokus ke pekerjaan. Alhamdulillah, itu menjadi bekal buat saya," tuturnya.

Angie juga teringat kenangannya saat masih bersama Adjie. Salah satunya, kebiasaan mereka memakai baju yang sama saat bekerja.

"Kalau lagi di ruangan saya, saya jadi ingat mas Adjie. Saya dan mas Adjie selalu kompak kalau berpakaian. Mas Adjie senang kalau aku buatkan batik. Dia senang kalau kita berseragam batik," kenangnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan