Jennifer Aniston Jual Mansion Rp371,3 Miliar

Jennifer Aniston menjual mansion miliknya yang terletak di Beverly Hills seharga USD42 juta (Rp371,3 miliar). Bangkrut kah janda Brad Pitt itu?

Ternyata tidak. Jen menjual rumahnya karena ingin merayakan ulang tahun ke-42 dengan cara sederhana. Setelah rumah itu dijual, janda tanpa anak itu akan pindah ke New York untuk tinggal di rumah yang lebih sederhana.

Rumah itu dibeli Jen pada 2006 seharga USD13,5 juta. Dia menghabiskan lebih dari dua tahun untuk merenovasinya. Dia lalu pindah pada 2009, tak lama sebelum ulang tahun ke-40.

"Hidupku benar-benar berantakan. Aku benar-benar perlu untuk menyederhanakan hidupku. Dan seiring jalannya waktu, aku memutuskan harus menjual rumah yang kumiliki sekarang," papar Jen yang dinukil Aceshowbiz, Senin (21/2/2011).

New York menjadi kota tujuan baru Jen karena di sana tempatnya tumbuh. Dia bermimpi bisa pindah dari Los Angeles menuju New York.

"Aku tumbuh di sana (New York). Aku rindu tempat itu. Tidak ada yang seperti kota itu. Aku menyukainya," ujar Jen.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan