Syahrini Masuk Daftar Artis Berbayaran Tertinggi?

Kesuksesan berkarir di panggung musik perlahan namun pasti mulai diraih oleh Syahrini. Mantan pasangan duet Anang Hermansyah yang kini bersolo karir itu bahkan digosipkan masuk dalam daftar calon diva Indonesia, yang otomotis bakal mendongkrak honornya pula.

"Amin, kalau aku nggak mau takabur yah, sesuka temen-temen saja yang mau menilai aku dan dimasukkan ke kategori tadi ya alhamdulillah. Tapi rasa-rasanya aku masih fleksibel kok mau bekerjasama dengan siapapun. Mau itu di luar kota atau di dalam kota. Soal harga juga bisa diatur yah," ujar Syahrini saat ditemui di Ballroom Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Setelah melakoni karir solonya, Syahrini berharap hal itu akan menginspirasi penyanyi lain agar tak takut dalam mengambil keputusan dalam kehidupan mereka serta makin percaya diri dalam menjalani karir.

"Apapun hari ini kita buktikan dengan kerja keras dan semangat juang tinggi, pasrah sama Allah. Kesuksesanku yang kemarin dan hari ini adalah milik Allah aku kembalikan lagi ke Allah," tandasnya bijak.

Sementara itu, soal munculnya kabar bahwa kini dirinya telah menjadi artis termahal berbayaran 4 miliar, Syahrini mengaku tak tahu pasti soal nilai kontraknya.

"Subhanallah ya, mudah-mudahan termasuk dalam kategori itu, hahaha. Tapi sepanjang aku tahu semua kan hal-hal mengenai angka itu manajemenku ya yang urus. Jadi kalau aku tugasnya hanya make-up, pake baju seketat ini dan bernyanyi," tutupnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan