Calon Istri Shandy Syarif Kaget Diajak Nikah

Hanya melakukan pendekatan 11 bulan, Shandy Syarif langsung mengajak menikah Philsa Idroes.

"Hampir setahun. Agustus atau September 2010, kita kenalan. Cuma 11 bulan, prosesnya cepat. Saya bilang ke Philsa cepat juga ya. Saya ingin serius," ungkap Shandy ditemani Philsa Idroes di Brutus Rumah Mode, Pinangsia Timur, Jakarta Barat, Senin (4/7/2011).

Meskipun terpaut usia jauh, tak membuat Shandy mengurungkan niat meminang Philsa.

"Philsa umurnya 21 dan saya 32. Di situ pertimbangannya, makanya saya tanya dulu, dia (Philsa) mau serius apa enggak. Saya to the point dan Philsa mau," paparnya.

Saat diajak naik pelaminan oleh bintang sinetron Juragan Lenong itu, Philsa mengaku kaget.

"Awalnya kaget. Aku coba dan kalau ke depannya lancar, kita jalani. Dari awal Shandy sudah serius. Dia sosok bertanggung jawab dan care sama aku, makanya aku langsung menjawab iya," timpal Philsa.

Shandy dan Philsa akan menikah pada 10 Juli esok. Akad nikah dan resepsi akan dilakukan di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan