Hotman Paris 'Ruhut Sitompul Raja Minyak Bodong'

Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul dilaporkan istrinya Anna Rudiantiana Legawati telah berpoligami. Bersama Kuasa Hukumnya, Hotman Paris Hutapea, Anna melaporkan politikus Demokrat tersebut ke Bareskrim Mabes Polri hari ini.

Di tengah proses pemeriksaan terkait pelaporan Anna Rudiantiana Legawati, tiba-tiba Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum Anna keluar dari ruang pemeriksaan Bareskrim Mabes Polri. "Belum. Keterangan nanti saja. Belum selesai. Panas di dalam," ujar Hotman kepada wartawan, Jakarta, Senin (11/7/2011).

Saat ditanya wartawan apakah dia tidak takut dengan tindakannya melaporkan Ruhut, Hotman menjawab dengan tegas bahwa ia tidak takut. "Takut?? Sama pelawak itu?? Gue lawan," tegas Hotman.

Anna melaporkan Ruhut ke Mabes Polri dengan tuduhan pemalsuan dokumen saat menikah lagi pada 2008 silam. Anna menjelaskan dirinya tidak terima dituding kumpul kebo, seperti disebutkan Ruhut kepada salah satu tabloid. Dia menegaskan, dirinya bersama Ruhut sudah menikah secara resmi di Sidney, Australia pada 1998.

Pada 2008, Ruhut menikah lagi dengan Diana Leovita dan mengaku jejaka. Ruhut, lanjut Anna, memalsukan biodata di DPR. Belum lagi Ruhut tidak mengakui anak dari Anna yang sudah 3,5 tahun tidak dikunjungi.

Ruhut yang selama ini gembar-gembor sebagai orang kaya dan “Raja Minyak” ternyata juga dinilai telah berbohong. Menurut Hotman, ucapan  “Si Raja Minyak" itu yang selama ini kerap diungkapkan Ruhut hanyalah omong kosong belaka.

"Ternyata minyaknya itu kosong melompong. Jauh dari kemewahan selama ini. Rumahnya saja dikasih mertua. yang jelas di sana minyaknya bodong, masih eksplorasi," jelas Hotman sambil tertawa.

“Dia beda dengan saya, kalau saya dengan ini saya bisa beli dua rumah,” kata Hotman sambil  menunjukkan cincin dan gelang yang dipakainya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan