Ayushita: Merdeka Itu Tak Ada Tekanan

Ayushita: Merdeka Itu Tak Ada Tekanan
Masih berkaitan dengan perayaan HUT RI yang ke-66 pada Rabu (17/8) kemarin, kali ini giliran selebriti Ayushita yang memiliki pendapat sendiri soal kemerdekaan.

"Merdeka itu bebas, tapi bukan berarti seenaknya. Namun bebas dari tekanan para penjajah dalam artian sebenarnya. Sekarang kita hidup di jaman demokrasi, namun tetap enggak semaunya ya," ujarnya yang ditemui di Ballroom Grand Hyatt, Jakarta, Selasa, (16/8) malam.

Pemain film ME VS HIGH HEELS ini mengaku bahwa dengan membuat aturan yang masuk akal itu lebih menghargai jasa pahlawan. Dengan berpikir terlebih dahulu sebelum melakukan sesuatu.

"Merdeka bagi saya itu tidak ada tekanan dari siapa pun. Aku sekarang sedang jalani apa yang aku pengen. Seperti kuliah, atau vakum dari syuting. Namun aku masih butuh restu orang tua, di mana aku konsultasi dan ada aturan yang harus dilewati," tutupnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan