Foto Catwoman Anne Hathaway Mulai Beredar

Anne Hathaway memang sudah dipastikan bakal jadi the next Catwoman dalam THE DARK KNIGHT RISES tapi sejauh ini aktris ini sama sekali belum pernah terlihat muncul dengan kostum super villain-nya. Sekarang pertanyaan itu sudah terjawab. Foto-foto Catwoman baru yang diperankan Anne Hathaway mulai beredar.

Banyak yang menganggap kostum Catwoman kali ini sama sekali tak seksi. Berbeda jauh dengan kostum Catwoman sebelumnya yang diperankan oleh Michelle Pfeiffer atay Halle Berry. "Dia pasti akan mengenakan goggles dan tak akan seseksi kkostum Halle Berry dan Michelle Pfiffer," ungkap seorang sumber seperti dikutip dari Contact Music

Satu foto yang beredar saat ini memperlihatkan Anne Hathaway memperlihatkan aktris cantik ini sedang mengenakan pakaian ketat berwarna hitam sambil mengendarai Batpod. Tak jelas dalam adegan apa foto ini diambil namun yang pasti banyak yang berkomentar kalau Anne jadi terlihat seperti perampok ketimbang super villain. Saat ini THE DARK KNIGHT RISES memang masih dalam proses syuting dan baru akan diedarkan tanggal 20 Juli 2012 nanti.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan