Kate Winslet Bikin Liga Anti Oplas

Operasi plastik mungkin bukan sesuatu yang aneh lagi saat ini. Entah sudah berapa banyak selebriti yang memilih melakukan bedah kosmetik hanya agar ia tetap terlihat muda. Semua? Tentu saja tidak. Kate Winslet ini contohnya. Ia malahan memilih membentuk liga anti bedah kosmetik untuk membuka mata para selebriti agar tak terbuai oleh kecantikan tak alami ini.

"Saya tidak akan pernah menyerah. Itu [operasi plastik] bertentangan dengan moralitas saya, apa yang diajarkan orang tua saya dan apa yang saya anggap sebagai kecantikan alami," ujar Kate Winslet seperti dikutip dari Contact Music. Menurut kabar yang sama, Kate kini didukung oleh aktris Inggris lain seperti Rachel Weisz dan Emma Thompson.

"Sekarang ini kita berada di zaman saat terlihat muda sudah jadi tuntutan. Semua orang ingin terlihat berumur 30-an walaupun dia sudah berumur 60-an," ungkap Emma Thompson menimpali pernyataan Kate Winslet. Di saat yang sama Rachel Weisz menambahkan bahwa orang yang terlihat begitu sempurna belum tentu terlihat sexy atau cantik.

Dari sekian banyak wajah cantik Hollywood, tidak semuanya hasil operasi plastik. Salma Hayek misalnya. Aktris ini juga sama sekali tak tertarik menggunakan cara operasi untuk mempertahankan keremajaan wajah dan tubuhnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan