Akhirnya, Nycta Gina Sandang Gelar Dokter Kandungan

Akhirnya, Nycta Gina Sandang Gelar Dokter Kandungan
Impian Nycta Gina menjadi dokter akhirnya tercapai. Artis yang terkenal berkat karakter Jeng Kelin ini akan resmi menyandang gelar dokter bulan depan.

"Setelah kuliah dari tahun 2002, akhirnya Oktober ini aku sumpah dokter. Akhirnya bisa bernapas lega. Aku sampai sujud syukur berulang-ulang. Ini berkat dukungan keluarga, tetangga, teman, saudara, pokoknya semuanya deh," ujar Nycta saat ditemui di Plasa FX, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2011).

Mahasiswa Universitas Trisakti ini akan menjadi spesialis kandungan (Obgyn). Dia sengaja memilih jadi dokter kandungan karena senang berhubungan dengan orang-orang yang ingin memiliki keturunan.

"Aku milih dokter kandungan karena dulu punya adik, tapi adiknya meninggal. Selama kuliah, aku juga ketemu sama orang-orang yang mau punya anak. Aku berhubungan sama orang-orang yang punya bahagia. Senang lihat orang-orang yang mau punya anak," ucapnya antusias.

Menjadi dokter merupakan impian Gina sejak kecil. Dia merasa beruntung mendapat dukungan dari orang-orang terdekat.

"Papa selalu mendukung aku jadi dokter. Bahkan, dari kecil aku juga suka nonton film-film yang berbau dokter. Menurut aku, dokter itu kayak malaikat di bumi. Menyembuhkan orang dari kecil," tandasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan