Desta Kapok Main Film Horor Komedi

Desta
Awalnya, pemain drum yang artis peran Dedi Mahendra Desta atau Desta merasa tertantang untuk main film horor komedi Setannya Kok Masih Ada. Namun setelah shooting berakhir, Desta malah kapok ambil bagian dalam film dari jenis itu.

"Ini film pertama dan terakhir gue yang ada unsur horornya karena memang gue enggak berani," kata Desta dalam wawancara di media junket film Setannya Kok Masih Ada di Plaza FX, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2011).

Desta, yang pada dasarnya penakut, merasa bangga film horor bisa menambah portofolionya sebagai artis peran. "Sebetulnya, dalam film ini saya main komedi lagi. Memang, ini sesuatu yang baru buat gue, diselipin unsur horor. Jadi, portofolio gue lengkap," ucapnya.

Rencana selanjutnya, setelah film horor komedi yang dimainkannya bersama Zaky Zimah dan Derieln tersebut, mantan pemain drum Club Eighties ini memusatkan perhatiannya untuk mencoba karakter baru. "Ke depannya, ada film tentang jadi manajer sepak bola. Segala tantangan gue coba terjun. Kalau sekarang rezekinya di film, ya gimana. Nge-band juga sudah enggak. Gue enggak ngoyo gimana. Kalau ada tawaran menarik, ya kenapa enggak," ujarnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan