Anna Paquin Punya Kemampuan Telepati?

Anna Paquin
Kalau Anda selalu mengikuti serial televisi TRUE BLOOD, Anda pasti tahu kalau karakter Sookie Stackhouse yang diperankan Anna Paquin punya kemampuan telepati. Di dunia nyata, Anna Paquin sendiri mengaku sering merasa kalau ia sebenarnya memang punya kemampuan supranatural seperti itu. Benarkah?

Anna Paquin Punya Kemampuan Telepati?

Kalau Anda selalu mengikuti serial televisi TRUE BLOOD, Anda pasti tahu kalau karakter Sookie Stackhouse yang diperankan Anna Paquin punya kemampuan telepati. Di dunia nyata, Anna Paquin sendiri mengaku sering merasa kalau ia sebenarnya memang punya kemampuan supranatural seperti itu. Benarkah?

Memang tak selalu terjadi tapi setidaknya ada cukup banyak kejadian yang membuatnya merasa punya kemampuan memprediksikan hal yang belum terjadi. "Ada beberapa kejadian dalam hidup saya yang membuat saya merasa, 'Itu tadi cuma keberuntungan atau aku memang tahu apa yang akan terjadi?'," ungkap Anna Paquin seperti dikutip dari Contact Music.

Bukan hanya Anna saja yang merasakannya. Ibu dan saudara Anna pun ikut merasakan hal yang sama. "Ibu dan saudara saya dulu sering bercanda kalau mereka kadang mengira saya ini penyihir," lanjut Anna Paquin kemudian. Anna Paquin bisa jadi memang bisa memprediksikan masa depan tapi ada satu hal yang ternyata luput dari prediksinya. Ia tak pernah mengira bakal menikah dengan Stephen Moyer. Semuanya berawal dari chemistry yang terjadi di lokasi syuting.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan