Syuting di Kuburan, Cut Tary Disangka Meninggal

Cut Tari
Berita kematian Cut Tary yang sempat beredar di Blackberry Messenger (BBM) ternyata memang hanyalah kabar bohong, Tary yang dihubungi via telepon, Rabu (7/9/11) menampik semuanya.

"Gue pertama tau dari BBM temen gue. Terus baru nyebar di Twitter, gue gak ngecek BB lagi karena emang lagi syuting. Ternyata banyak yang care sama gue. Emang sih lokasi syuting gue di kuburan, apa karena itu ya?" bebernya.

Tary yang ditanya perihal siapa yang menyebarkan isu miring tersebut, juga mengaku tidak mengetahuinya.

"Gue bingung, siapa yang buat gue dibilang meninggal di RS Medistra," ujarnya masih kebingungan.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan