Bertemu Dewi Perssik, Saipul Jamil Menangis

Dewi Perssik dan Saipul Jamil
Pedangdut Saipul Jamil hanya bisa menangis saat berhadapan langsung dengan mantan istrinya, Dewi Perssik (DP). Tak ada sepatah kata pun yang dilontarkan Saipul Jamil ke Dewi Persik untuk mengungkapkan kesedihan ditinggal istrinya, Virginia Anggraeni, yang tewas dalam kecelakaan tunggal di tol Cipularang, Sabtu (3/9/2011) lalu.

"Dia ketemu saya, langsung tiba-tiba nggak bisa cerita, yang ada hanya menangis. Saya pun jadtidak bisa menanyakan bagaimana ceritanya, karena memang kondisinya," ujar Dewi Perssik, di Jakarta.

Awal pertemuan Depe dan Saipul Jamil saat mereka disatukan dalam satu panggung. Saat itu Dewi memanggil Saipul Jamil untuk bermaaf-maafan karena masih dalam suasana Lebaran. "Saya panggil, saya salaman mohon maaf lahir batin, terus dia langsung nangis. Udah gitu aja. Saya jadi nggak bisa ngomong lagi," jelas DP.

Melihat mantan suami dilanda duka karena istrinya, Depe tak bisa berbicara apa-apa. Jika Dewi bicara ia takut akan menangis juga. "Saya cuma diam, ya sabar. Saya nggak bisa ngomong kalau ada orang nangis, yang ada saya jadi malah ikutan sedih," ungkapnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan