Bibir Shinta Bachir Bawa Hoki

Shinta Bachir
Kesan seksi sudah terlanjur melekat dalam diri Shinta Bachir. Bintang film Suster Keramas itu mengklaim keseksiannya membuat kariernya bisa bertahan sampai sekarang.

"Dari awal saya muncul enggak bisa lepas dari imej seksi. Alhamdulillah, orang bilang bibir saya seksi. Bibir saya bawa hoki. Saat orang lain harus operasi, saya enggak," ujar Shinta saat ditemui di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Rabu (7/9/2011).

Shinta sendiri mengaku tidak takut dikritik dengan penampilan seksi. Pasalnya, artis yang juga terjun ke dunia tarik suara ini tahu mana batasan yang dilarang.

"Saya enggak takut dikritik, karena saya mensyukuri telah dikasih lebih. Lagian di situ kan saya acting, bukan menonjolkan bagian yang menonjol-nonjol itu," kilahnya.

Namun, Shinta menolak jika disebut artis yang hanya berani tampil seksi dan mendapat cap sebagai bintang panas.

"Kalau imej bintang panas kayaknya enggak enak didengar. Kayaknya bagaimana. Di dunia nyata enggak sepanas ini, berarti sukses dong peranin cewek seperti itu," ucapnya tersenyum.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan