Viola Wu Bantah Denny Sumargo Tak Mengenalnya

Viola Wu
Isu kedekatan artis Viola Wu dengan pebasket Denny Sumargo, yang dikabarkan sempat menjalin hubungan dengan Agnes Monica semakin unik ceritanya. Beberapa waktu lalu, Denny sempat mengaku dengan awak media tidak mengenal Vio (sapaan Viola Wu). Namun hal itu disanggah oleh bintang sinetron SURGA UNTUKMU ini. Menurut Vio, hanya orang bodoh yang mengatakan mereka berdua tak saling mengenal.

"Nggak mungkin kalo gak kenal, orang bodoh aja yang ngomong gitu," terang Vio, Minggu (04/09/11)

Lebih lanjut, gadis kelahiran Surabaya 25 July 1993 ini mengaku kaget saat mendengar berita tersebut. Vio menuturkan, masyarakat bisa menilai siapa yang munafik, pasti akan ketahuan. Ia juga tidak terlalu peduli dengan gunjingan tentang dirinya, yang penting tidak sampai mengganggu privasinya.

"Kalau sedih si nggak ya. Cuman kaget aja, masyarakat juga bakal nilai orang, kita main sinetron bareng di MAHLIGAI CINTA. Tapi aku percaya yang bener bakal ketahuan, yang salah bakal ketara dan yang munafik juga bakal ketahuan. Aku gak peduli pandangan orang seperti apa yang penting aku enjoy dan yang penting gak ganggu aku," tandas Vio.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan