Kekurusan, Megan Fox Berhenti Diet

Megan Fox
Salah satu hal yang paling dikenal dari sosok Megan Fox tentunya adalah tubuhnya yang seksi. Tubuh seksi inipun didapatkannya dengan kerja keras dan diet, yang sekarang terpaksa dihentikannya karena kebablasan terlalu kurus.

Selama ini, Megan melakukan diet vegetarian untuk menjaga kondisi dan bentuk tubuhnya. Namun, setelah menyadari tubuhnya terlalu kurus, seperti kritik yang dilemparkan banyak orang, Megan segera berhenti menjadi vegetarian.

Beberapa saat yang lalu, istri Brian Austin Green ini sempat dikritik keras karena bentuk tubuhnya yang hampir tak menyisakan daging di tubuhnya. Megan pun sampai diduga menderita anoreksia dengan sosoknya yang begitu kurus.

"Selama setahun setengah sampai sekitar empat bulan yang lalu, aku menjalani diet vegetarian ketat hanya dengan buah-buahan mentah dan sayuran, tanpa roti, gula dan kopi. Tapi jadinya aku terlalu kurus," ujar Megan pada majalah Amica.

Untuk ini, Megan memutuskan untuk menghentikan kebiasaannya dan mulai makan dengan sehat dan berlatih teratur. "Jadi sekarang aku makan semuanya. Aku berlatih tiga kali sehari dengan pelatih pribadiku Harley Pasternak," pungkas Megan. Hati-hati kegendutan ya!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan