Biar Gampang, Gita Sinaga Cari Pacar Seiman

Biar Gampang, Gita Sinaga Cari Pacar Seiman
Usai menghadiri acara pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Rubi Aliya Rajasa (Aliya), tidak membuat artis Gita Sinaga latah ingin segera menikah.

"Pengen sih nyusul, tapi aku belum ada rencana. Kalau Ibas itu kan umurnya sudah 31 tahun, aku masih 22 tahun, jadi aku masih menang banyak," ujar Gita sambil tertawa saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/11/2011).

Tak dipungkiri, bintang film Hantu Selular ini ingin menikah di usia muda. Namun keinginan tersebut kandas, lantaran dia belum punya kekasih, serta jadwalnya yang semakin sibuk.

"Dahulu ada keinginan nikah muda, tapi sekarang sudah santai saja. Lagian belum punya pacar, dan masih sibuk sama kerjaan juga," kilahnya.

Untuk calon kekasih, Gita menginginkan pasangan yang seiman, dan tentunya serius. Selain itu, kata Gita, pacarnya nanti harus cerdas dan bisa ngemong dirinya.

"Yang jelas aku semakin dewasa bukan anak SMA lagi. Kalau bisa cari yang serius, seiman, biar ke sana-sananya gampang. Jadi gampang kalau mau lanjut nikah. Yang pasti orangnya harus cerdas, dan bisa ngemong dan bisa bertanggung jawab dalam berbagai hal," tandasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan