Syahrini: Beckham Lihat Bulu Mata Antibadaiku

Syahrini: Beckham Lihat Bulu Mata Antibadaiku
Syahrini mengaku sangat gugup saat berdekatan dengan David Beckham. Namun, mantan teman duet Anang Hermansyah ini yakin Beckham melihat bulu mata antibadai miliknya saat mereka saling menatap.

"Aku enggak konsen, aku fokus ke David. Aku narik napas dulu, akhirnya kita eyes contact. Dia tinggi banget, dia lihat dong bulu mata antibadaiku, aku kalungin bunga aku mau pingsan," kata Syahrini ditemui Hotel Ritz Charlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2011).

Saat berpapasan, Syahrini juga melihat suami Victoria itu belum sempat mencukur janggut di wajahnya. Namun, hal itu tak menyurutkan niat Syahrini untuk menyambut Beckham.

"Dia belum shaving (cukur janggut) kan masih ada bulu-bulu kecilnya. Aku bilang Congratulation, welcome to Indonesia, enjoy Jakarta," tutupnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan