Shia LaBeouf Pernah Cintai Megan Fox

Shia LaBeouf Pernah Cintai Megan Fox
Megan Fox & Shia LaBeouf
Shia LaBeouf mengungkapkan rahasia masa lalunya saat masih beradu akting dengan Megan Fox di film Transformers. Dia pernah diam-diam jatuh cinta dengan Megan.

Dalam wawancara eksklusif dengan majalah Details, LaBeouf mengaku pernah memiliki perasaan khusus kepada Megan saat sama-sama syuting film pertama dan kedua dari Transformers.

"Bayangkan, Anda di lokasi syuting selama enam bulan dengan seseorang yang pada dasarnya dapat membuat Anda tertarik, dan Anda juga membuatnya tertarik," kata LaBeouf yang dilansir Aceshowbiz, Rabu (29/6/2011).

Tapi aktor kelahiran 11 Juni 1986 itu tidak yakin apakah Megan tertarik kepadanya dan akan mengakhiri hubungan dengan kekasihnya, Brian Austin Green.

"Saya tidak tahu, tidak tahu, saya tidak tahu," ucapnya berulang kali.

Aktor film Disturbia itu sempat bingung menghadapi gejolak perasaannya. Dia dilema antara mengedepankan sikap profesional atau menuruti kata hati.

"Saya tidak pernah mengerti bagaimana memisahkan pekerjaan dan kehidupan dalam situasi itu. Tetapi saya menghabiskan waktu bersama Megan. Saya pikir Anda dapat melihat chemistry di film tersebut," bebernya.

Selain dengan Megan, LaBeouf juga menceritakan tentang gadis-gadis lain dalam hidupnya. Termasuk Hilary Duff yang menurutnya kencan terburuk yang pernah dia alami. Juga Isabel Lucas, wanita yang diselingkuhinya ketika masih pacaran dengan Carey Mulligan.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan