Dewi Persik Akui Tak Dapat Pengarahan dari Sutradara

Dewi Persik
Mendengar keterangan saksi ahli dalam persidangan yang menyebutkan, seorang sutradara wajib memberi pengarahan maupun pelatihan yang jelas kepada pemeran, Dewi Persik merasa dimanfaatkan.

Pasalnya, sutradara Helfi Kardit, tidak memberi pengarahan melainkan langsung menyuruh keduanya adegan berkelahi. Sehingga membuat kedua artis itu harus menjalani proseas hukum seperti saat ini.

"Kami tidak diberikan contoh mempraktekkan bagaimana harus beradegan, kami tiba-tiba langsung di suruh action. Buat kami berdua ini jadi pertanyaan," kata Depe di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Penggilingan, Jakarta, Rabu (14/12/2011)

Mantan istri Saipul Jamil ini mengakui, seharusnya dia dan Jupe mendapatkan pengarahan dari sutradara. Sehingga keduanya dapat mengendalikan diri ketika harus adegan berkelahi.

"Ahli akting sendiri mengatakan, tindakan seperti itu dari sutradara salah. Seharusnya selain mendapatkan briefing, kami harus ada pelatihan. Sehingga kami tahu bagaimana cara-cara perlindungan, baik diri kami maupun dia. Supaya bisa dikendalikan masing-masing," tandasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan