Pakai Baju Pengantin, Laura Basuki Ingin Nikah Lagi

Laura Basuki
Kembali ke catwalk, Laura Basuki memakai baju pengantin yang dirancang oleh desainer Eddy Betty.

Laura yang ditemani oleh sang suami, Leo Sanjaya bercerita, saat mengenakan baju pengantinnya, suami berkomentar ingin kembali menikahinya.

"Dia bilang istriku cantik sekali, rasanya pengin kawin lagi. Karena saya kan pakai baju wedding kemarin," ujarnya tertawa ditemui di Langgam Tiga Hati, The Grand Ballroom, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, Selasa (13/12/2011) malam.

"Kehadiran suami, menjadi penyemangat tersendiri bagi Laura saat berlenggak lenggok di atas panggung. Dia memang suka nontonin saya fashion show, apalagi fashion show besar ya, bukan yang kecil. Dia suka lihat saya dandanannya kan beda, dia amaze lihat saya didandanin yang aneh-aneh. Pasti kan berubah-ubah," sambungnya.

Meski dukungan dan kepercayaan penuh diberikan suami, dia tetap memiliki batasan. Selama tidak telanjang, Laura mau berlenggok di fashion show.

"Santai sih. Lagian saya kan tahu tempat. Kalau show-nya di tempat-tempat yang hotel bintang, penontonnya sudah dipilih. Selama itu enggak nude," tandasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan