Diancam 33 Tahun Penjara, Veena Malik Depresi

Veena Malik
Akibat poemberitaan media massa yang memblow up kasus telanjangnya di majalah FHM, aktris Pakistan, Veena Malik mengalami depresi.

Belum lagi kontestan reality show Bigg Boss 4 itu dihadapkan pada hukuman penjara 33 tahun, sejak ia mengajukan gugatan pada FHM karena dianggap melakukan pencemaran nama baik serta pembunuhan karakter, jika ia tidak membatalkan tuntutan.

"Saya merasa benar-benar ditipu. Mereka telah menambahkan sepuluh tahun untuk usia saya. Mereka mengancam akan menuntut saya jika saya tidak tinggal diam," tutur Veena seperti dilansir DNA India, Minggu (11/12/2011).

Model berusia 33 tahun ini telah tetap mengelak kalau dirinya bugil untuk majalah internasional itu dengan tetap mengenakan hot pants, yang dihapus oleh Photoshop di sampul FHM India.

Malik tampil bugil di sampul edisi Desember FHM India dengan hanya lengan dan kakinya menutupi kerendahan dadanya dan tato inisial 'ISI' di lengannya.

Foto bugil itu memicu kemarahan besar di tanah kelahirannya, serta ayahnya yang tidak mau mengakui dirinya sebagai anak dan meminta dia untuk dihukum.

"Pemotretan itu tidak seperti yang yang di sampul depan FHM. Saya mengenakan hot pants dan mereka berjanji, mereka akan menutupi bagian atas tubuhku dengan tato ganda. Namun sebaliknya, mereka justru menghapus hot pants," keluhnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan