Foto Bugil Iseng, Ibunda Ayu Ting Ting Kepikiran

Foto Bugil Iseng, Ibunda Ayu Ting Ting Kepikiran
Ayu Ting Ting, penyanyi dangdut fenomenal itu, prihatin dengan kondisi orangtuanya setelah melihat foto bugil rekayasa tersebut. Umi Kalsum, ibunya itu, sampai kaget, bahkan syok.

"Ibu sempat kaget, sempat syok. Kasihan orangtua saya. Orangtua mana yang rela melihat anaknya diisengi kaya begitu," ujarnya, Kamis, kantor MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Ia bersyukur ibunya percaya kepadanya. Apalagi, selama ini ibunya itu selalu mendampingi setiap aktivitasnya di dunia hiburan. Misalnya, menemani wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1990 itu, ke studio RCTI untuk syuting acara musik Dahsyat yang dibawakannya.

"Di depan saya ibu memang nggak pernah menangis, tadi di belakang saya suka kepikiran. Saya cuma bisa bilang, 'itu bukan saya'. Ibu juga percaya. Nggak mungkin saya melakukan itu," ucapnya.

Maklum, ibunya itulah yang mengetahui pertama kali foto-foto tersebut beredar. Setelah itu, ibunya memberitahu kepadanya. Makanya, Ayu sangat kepikiran mengenai kondisi mental ibunya tersebut. Ibunya juga menaruh kasihan kepadanya.

Selama ini, ia susah payah cari nafkah menjadi penyanyi dan presenter di teve. Namun, ada orang yang tega merekayasa foto seperti itu. "Ibu kasihan sama saya. Cari uang susah-susah, tapi masih ada aja orang yang jail dan jahat buat kaya gitu," tandasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan