Foto Bugil Tersebar, Scarlett Johansson Makin Dewasa

Scarlett Johansson
Tahun 2011 sepertinya tahun yang tak akan terlupakan bagi Scarlett Johansson. Selain perceraiannya dengan Ryan Reynold, Scarlett juga tersandung kasus foto bugil yang dibobol para hacker.

Namun, semua masalah itu diakui Scarlett membuatnya jauh lebih bijak, dan toleran menempuh hidup. Dia yakin banyak hikmah dari semua ujian yang diterimanya.

"Aku sudah biasa jatuh bangun. Tentu saja tahun ini telah berakhir, dan telah banyak hal yang tak terduga dengan cara yang indah, banyak tantangan. Aku pikir aku juga telah belajar untuk lebih toleran dan lebih banyak sabar lagi," kata dia seperti dikutip dari Popeater, Kamis (15/12/2011).

Ketika foto pribadinya tersebar, Scarlett mengaku sempat kaget. Dia juga tak bisa berbuat banyak, dan hanya bisa pasrah. Namun, Scarlett tak mau hal itu mengganggu karier dan hidupnya.

"Anda hanya perlu menerimanya. Bagiku, hal yang paling terpenting adalah jangan sampai hal itu berdampak pada pekerjaanku, dan jangan sampai memengaruhi kehidupan pribadiku," tutupnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan