Kata Ayu Ting Ting Soal Rebut Tunangan Orang

Ayu Ting Ting dan kekasihnya, Hendry
Sempat dikabarkan sebagai orang ketiga penyebab putusnya Yuni Shara dan Raffi Ahmad, penyanyi Ayu Ting Ting kembali ditimpa kabar tak sedap. Pelantun ‘Alamat Palsu’ ini dituding merebut tunangan orang. Kekasih Ayu, Hendry atau lebih dikenal dengan nama Enji dikabarkan telah bertunangan dengan wanita lain sebelum menjalin kasih dengan penyanyi dangdut tersebut.

Saat dikonfirmasi, Manajer Ayu, Kiki membantahnya. Menurut Kiki, Enji berstatus single saat melakukan pendekatan dengan Ayu. “Itu nggak benar. Ayu sudah tahu berita itu dan dia kaget. Waktu Enji mendekati Ayu, yang Ayu tahu statusnya single. Nggak pernah bilang habis putus, tunangan atau sebagainya,” ujar Kiki saat ditemui di Kawasan Pondok Gede, Kamis, 15 Desember 2011.

Kiki mengungkapkan, hubungan Enji dan Ayu tidak terpengaruh dengan adanya kabar tersebut. Kalaupun ada masalah, ujar Kiki, Ayu pasti akan memberitahu ibundanya.

“Masih pacaran. Baik-baik saja,” ucapnya.

Meski kaget, Kiki mengatakan, berita tersebut juga tidak memengaruhi aktivitas Ayu. Hari ini misalnya, Ayu tengah sibuk menjalani syuting video klip terbaru.

“Ayu pofesional. Segala isu yang menjatuhkannya, tidak akan memengaruhi Ayu,” kata Kiki.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan