Prisia Nasution
Meraih predikat Aktris Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2011, sama sekali tak membuat Prisia Nasution lupa diri. Meski sukses di layar lebar,Prisia tetap berusaha untuk profesional dalam menjalankan karier beraktingnya di serial Film Televisi (FTV).

"Jelas, pastinya saya akan tetap berakting di manapun, hasil yang saya dapat di FFI enggak akan mengubah diri saya untuk memilah-milah tawaran akting," kata Prisia kepada Tabloidbintang.com di bilangan Kemayoran, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Cewek kelahiran Jakarta, 1 Juni 1984 ini tentu masih ingat perjuangannya dalam menembus dunia akting lewat sejumlah peran di FTV. Tak heran kalau sebutan "artis FTV" sangat lekat dengan Prisia.

"Aku memang berasal dari FTV, kebanyakan memang aku bermain di FTV dan aku enggak bisa meninggalkan FTV juga," tandas pemilik nama lengkap Prisia Wulandari Nasution ini.

Bagi Prisia, berakting di manapun akan terasa nikmat jika dijalani dengan sepenuh hati. Resep itulah yang membuatnya cepat "naik kelas" dalam dunia akting yang penuh dengan persaingan.

"Semuanya tempat belajar, FTV, sinetron, film, semuanya merupakan media tempat aku mengeksplorasi kemampuanku dalam berakting," pungkasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan