Nikita Mirzani Cuek Dianggap Cuma Jual Sensualitas

nikita mirzani
Nikita Mirzani tak mau ambil pusing mendengar cibiran orang kepadanya, karena dianggap hanya menjual keseksian dan sensualitas.

"Kalau gue sih enggak peduli sama cibiran orang. Gue enggak terlalu mikirin omongan orang. Selama gue enggak ganggu orang, ngapain ngusik gue," ketus Nikita.

Foto-foto setengah telanjang Nikita banyak beredar di dunia maya. Selain itu, wanita penggemar tato ini juga selalu tampil vulgar di setiap film yang diperankannya. Namun, penembang Baby I Hate You itu menganggap hal tersebut sudah menjadi bagian dari profesinya sebagai pekerja seni.

"Kalau gue sih tergantung permintaan, dan bayaran. Jadi enggak masalah mau peran kayak gimana. Di film juga aku banyak beradegan seksi seperti hanya pakai BH. Tapi itu tuntutan peran. Semua pekerjaan aku nikmati dengan perasaan," jelasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan