Titi Kamal & Marcella Zalianty Sumbang Underwear untuk Nirina

nirina zubir
Titi Kamal dan Marcella Zalianty mengaku kaget begitu membaca Twitter sahabatnya, Nirina Zubir yang mengalami musibah kebakaran. Mereka pun membawakan kebutuhan keluarga itu, termasuk daleman (underwear).

"Kaget banget petama lihat di Twitter, aku kabari Marcella. Mudah-mudahan menyambut 2012 dapat rezeki yang lebih baik," ujar Titi saat ditemui di kediaman Nirina dan Ernest, di Perumahan Permata Mediterania, Pos Pengumben, Jakarta Barat, Jumat (13/1/2012).

Saat meninjau rumah bintang film Mirror itu, Titi dan Marcella sempat kaget. Tapi keduanya bersyukur karena kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa.

"Sempat lihat ke atas, dan kaget banget sih. Tapi Alhamdulillah suaminya, Nirina, dan anaknya enggak apa-apa," tutur Marcella.

Sebagai seorang sahabat, keduanya tak lupa memberikan support dan bantuan kepada pasangan yang menikah pada 5 April 2009 itu. Keduanya datang membawa makanan serta pakaian.

"Bentuk kehadiran ke rumah dia, bisa support dia, bisa ketawa. Bawa baju, daleman, dan makanan. Yang penting kita cepat bawa ke sini bawa apa yang kita punya dan bisa," ungkap Marcella.

Keduanya meminta Nirina dan Ernest untuk ikhlas dengan cobaan yang dialami. Mereka juga berharap, agar sahabatnya itu diberi rezeki yang lebih besar lagi.

"Diikhlaskan, semoga ini jadi sebuah awal mendapatkan rezeki yang lebih besar lagi," doa Titi yang diamini Marcella.

Seperti diberitakan sebelumnya, rumah Nirina Zubir dan Ernest "Cokelat" yang berada di kawasan Jakarta Barat mengalami kebakaran pada Kamis (12/1) malam.

Menurut TMC Polda Metro Jaya, kebakaran yang melanda rumah di Perumahan Mediterania Blok D/80, Kembangan, Jakarta Barat itu terjadi sekira pukul 23.08 WIB.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan