Target Nikah 2012, Desta Gak Mau Poligami

desta
Mengalami beberapa kali kegagalan dalam urusan asmara, Deddy Mahendra atau lebih dikenal dengan nama Desta merasa trauma. Malah, presenter itu ingin melepas masa lajangnya tahun ini.

"Kalau yang dekat sih ada, teman dekat. Kalau memang nyambung ya kita lanjut saja, yang penting di tahun 2012 gue harus menikah," jelas Desta ditemui di Gedung Sarinah, Jl MH, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (13/1/2012)

Sering gagal membina hubungan, Desta pun menargetkan dapat segera menikah. Karenanya, mantan kekasih Alyssa Soebandono itu tengah mencari sosok yang tepat.

"Target sudah lewat. Bukan enggak laku, tapi enggak ada yang mau, kita cari yang benar-benar mau jadi istri kita," jelasnya.

Bagi mantan personel Club 80’s itu, pernikahan merupakan hal yang ingin dilakukannya sekali dalam seumur hidup. Dia tidak ingin mengalami kegagalan rumah tangga, seperti sahabatnya Tora Soediro yang menikah untuk kedua kali.

"Gue maunya sekali, ustadz kawin dua kali, saya enggak setuju poligami. Tora kawin dua kali. Saya benar enggak mau," tandasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan